Tips membatasi penggunaan smartphone oleh anak

()
Read Time:1 Minute, 50 Second

Mungkin terbersit di kepala anda sebagai orang tua, bagaimana caranya untuk membatasi penggunaan gadget seperti smartphone oleh anak-anak anda. Problem ini sudah menjadi hal yang biasa didalam keluarga, ketika anak bermain lupa waktu dan susah untuk diberentikan saat bermain smartphone.

Anda tidak perlu kawatir, tidak perlu memaksa anak anda untuk berhenti, dia akan berhenti sendiri, Ini perlu untuk menjaga kesehatan otak dan mata anak anda.

Aplikasi besutan Google ini sangat lengkap fiturnya dan sangat membantu anda memantau kegiatan anak anda di dunia maya. Fitur apa saja yang tersedia? Berikut saya jabarkan secara singkat

Fitur Konten Kontroling
Fitur ini berguna untuk memandu anak anda dalam mengakses konten yang baik dan sesuai umur anak anda.

Lihat Aktivitas Mereka
Bantu anak Anda membuat keputusan yang sehat tentang apa yang mereka lakukan pada perangkat mereka, dengan laporan aktivitas menunjukkan berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi favorit mereka

Kelola aplikasi mereka
Pemberitahuan ke smartphone Anda untuk menyetujui atau memblokir aplikasi yang ingin diunduh anak Anda dari Google Play Store. Anda juga dapat mengelola pembelian dalam aplikasi, dan menyembunyikan aplikasi tertentu di perangkat mereka.

Mengarahkan rasa ingin tahu mereka
Mungkin sulit untuk mengetahui aplikasi apa yang tepat untuk anak Anda, jadi Family Link menunjukkan kepada Anda aplikasi yang direkomendasikan sesuai umur anak yang dapat Anda tambahkan langsung ke perangkat mereka.

Membatasi Waktu
Terserah Anda untuk memutuskan jumlah waktu menggunakan aplikasi yang tepat untuk anak Anda. Family Link memungkinkan Anda menetapkan batas waktu danwaktu istirahat di perangkat mereka, sehingga Anda dapat membantu anak anda menemukan keseimbangan yang baik.

Baca juga :

Aplikasi Android untuk edit foto terbaik 2019

Kunci perangkat mereka
Baik saat bermain di luar, makan malam, atau hanya menghabiskan waktu bersama, Anda dapat mengunci perangkat dari jarak jauh kapan pun waktunya agar anak anda istirahat tanpa sepengetahuan mereka

Lihat dimana mereka
Sangat membantu untuk dapat menemukan anak Anda saat mereka dalam perjalanan. Anda dapat menggunakan Tautan Keluarga untuk membantu menemukan mereka selama mereka membawa perangkat mereka.

DOWNLOAD

Catatan:
Anak-anak dan remaja dapat menjalankan Family Link pada perangkat Android dan Chrome tertentu.
Beberapa aktivitas aplikasi, seperti untuk pemutar musik dan aplikasi messenging yang berjalan di latar belakang, tidak akan sepenuhnya dilacak dengan laporan aktivitas mingguan atau bulanan.
Perangkat anak dalam kondisi ON dan terhubung ke internet.

.

1 0

About Post Author

Wong Ndeso

Travel, Ride, Ngoprek apa aja yang bisa di oprek
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bahasa ยป