GPS Tracker Mobil Tidak Mati Ketika Aki/Power Dilepas?

0
(0)
Read Time:55 Second

Maksud dari pemasangan GPS Tracker Mobil di kendaraan tentunya untuk menambah fitur keamanan dan melacak keberadaan kendaraan tersebut. Namun apa jadinya jika GPS tracker yang kita pasang tidak berfungsi ketika aki atau power dilepas dari kendaraan?. Tentunya GPS tracker tersebut menjadi tidak berguna sama sekali bukan.

Dengan contoh kasus: sebuah mobil telah dicuri dan ditengah jalan akinya dicabut dan dinaikan keatas mobil carrier. Dengan begitu mobil sudah tidak dapat kita lacak karena GPS Tracker tidak mendapatkan power dari aki.

traking GPS walaupun tidak mendapat power dari batere AKI

Kami menawarkan produk GPS Tracker yang mempunyai batere cadangan. Batere ini akan berfungsi ketika aki atau power kendaraan dilepas sehingga pengguna masih tetap bisa melakukan tracking kepada kendaraannya meskipun dalam keadaan tanpa aki atau power selama kurang lebih 5 jam.

Baca juga : Review GPS Traker

Bukan hanya mempunyai batere cadangan, GPS Tracker ini juga akan mengirimkan notifikasi kepada Anda ketika aki atau power di lepas dari kendaraan, dengan begitu Anda dapat dengan cepat memeriksa status dari kendaraan Anda lalu menentukan tindakan apa yang harus Anda lakukan.

Jenis Produk GPS kami

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi.
0 0

About Post Author

Wong Ndeso

Travel, Ride, Ngoprek apa aja yang bisa di oprek
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bahasa »