Kebrutalan Club dan Komunitas Motor menyantuni 1000 Anak Yatim 5/5 (8)

Kebrutalan Club dan Komunitas Motor menyantuni 1000 Anak Yatim

Telah kami sampaikan dgn tepat sasaran, sukses, khidmat dan lancar amanah dari para donatur untuk menyantuni para Anak Yatim/Piatu di Panti Asuhan ‘Insan Madani’ desa Gunung Bunder, Kec. Pamijahan pada hari Minggu (16-09-2018).
Pada kesempatan ini pula selain para panitia dan Bikers kegiatan ini yang di dukung penuh oleh Universitas Esa Unggul, SDIT Birrul Walidain, Bpk. Camat, Bpk. Kapolsek, Bpk. Danramil (Pamijahan) serta Bpk. Lurah (Gunung Bunder) serta para ustadz dan kiyai serta tokoh masyarakat setempat.

Alhamdulillah Bakti Sosial Gabungan ini terealisasi untuk menyantuni 1000 Anak Yatim/Piatu sekecamatan Pamijahan, Bogor, juga penyuluhan dan pengobatan gratis dari Fisioterapi dan Unit Kegiatan Mahasiswa KSR PMI  Universitas Esa Unggul. 
Semoga kegiatan amal / bakti sosial ini diberkahi Allah SWT, dan dilimpahkan selalu pahala tak terhingga serta kesehatan bagi para panitia, donatur serta semua pihak yg mendukung kegiatan ini. Amin.

Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A. dan Ketua Yayasan Insan Madani, Pamijahan 1, Gunung Bunder, Bogor. memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam sambutan acara Santunan 1000 anak yatim menjadi bentuk kepedulian dari seluruh elemen baik dari akademisi, masyarakat umum hingga kalangan komunitas untuk bergerak bersama membantu warga yang mungkin berkekurangan.

Ratusan All Bikers Hadir

Acara ini dihadiri lebih dari ratusan biker sejabodetabek. Mudah-mudahan acara bakti sosial santunan anak yatim ini kedepannya dapat dilanjutkan pada tahun depan.

#BassGab1000Yatim2018

#allbikerarebrothers  

#JemputlahKebaikanDenganMotorMu

Artikel Terkait

Please rate this

Hits: 457

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahasa »