Jum. Okt 18th, 2019

Noted n Learn

Berbagi Ilmu yang bermanfaat

Memilih VPN Terbaik

3 min read

Layanan VPN beragam dalam jenis perlindungan yang mereka tawarkan. Meskipun tidak ada satu pun VPN ‘terbaik’ untuk semua pengguna, pengguna individu harus menentukan layanan mana yang paling cocok untuk mereka.

Apa layanan VPN terbaik?

Layanan Virtual Private Network (VPN) bervariasi dalam biaya dan dalam kisaran fitur yang mereka tawarkan. Yang benar adalah tidak ada opsi VPN ‘terbaik’ untuk semua orang, dan tujuan artikel ini bukan untuk mempromosikan satu layanan di atas yang lain. Sebaliknya, kami akan memberikan kriteria yang harus dipertimbangkan ketika memilih layanan VPN.

Waspadai artikel dan blog yang merekomendasikan layanan VPN tertentu
Pengguna yang mencari sumber daya di web untuk membantu mereka memilih layanan VPN kemungkinan akan menemukan situs-situs yang tampak seperti spam yang memiliki daftar top 10 atau perbandingan VPN. Banyak dari halaman ini yang sebenarnya merupakan iklan terselubung untuk VPN tertentu yang dijalankan oleh pemasar afiliasi. Pengguna harus waspada terhadap perusahaan privasi yang menggunakan taktik tidak jujur ​​untuk menciptakan hubungan bisnis dengan mereka.

Apakah layanan VPN diperlukan untuk mengakses jaringan rumah dari jarak jauh?
Untuk pengguna yang hanya ingin dapat mengakses jaringan rumah mereka dari lokasi yang jauh, layanan VPN tidak akan memenuhi kebutuhan mereka. Layanan VPN menghubungkan pengguna ke jaringan jarak jauh yang dioperasikan oleh layanan, bukan jaringan rumah. Untuk dapat mengakses jaringan rumah, pengguna dapat menjalankan VPN sendiri di rumah secara gratis. Instruksi dapat ditemukan online untuk menjalankan server VPN di luar komputer atau router rumah.

Memilih layanan VPN untuk mengubah geolokasi
Jika pengguna hanya mencari layanan yang akan memungkinkan mereka mengubah geolokasi mereka, maka hampir semua VPN akan dilakukan dan mereka harus mencari yang dengan titik harga terendah. Misalnya, seseorang yang tidak memiliki kekhawatiran tentang keamanan atau privasi dan hanya ingin mengubah lokasi IP mereka untuk tujuan menonton Hulu atau layanan streaming lainnya tidak akan memerlukan banyak fitur keamanan yang berasal dari VPN yang lebih kuat. Mereka tidak perlu membayar untuk fitur tambahan yang tidak akan mereka gunakan.

Apakah layanan VPN gratis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?
Ada beberapa layanan VPN di luar sana yang tidak dikenai biaya, dan meskipun mereka tidak menawarkan serangkaian fitur yang sama dengan layanan berbayar yang lebih kuat, mereka dapat menjadi pilihan yang baik untuk beberapa pengguna. Layanan VPN gratis sering kali disertai dengan pembatasan bandwidth dan batas penggunaan, tetapi selama mereka memenuhi kriteria lain dari VPN yang baik, mereka bisa menjadi pilihan yang baik untuk pengguna biasa.

Kesimpulan

Fitur-fitur yang diuraikan di atas semuanya layak dipertimbangkan ketika memilih layanan VPN. Dengan memutuskan fitur mana yang paling penting bagi mereka, pengguna dapat menggunakan panduan ini untuk membantu mereka memilih VPN untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Click to get your place in line for the 1.1.1.1 App with Warp for Apple’s iOS or Google’s Android.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang

Bahasa »