Ming. Jan 26th, 2020

Noted n Learn

Berbagi Ilmu yang bermanfaat

Akhir dari Windows 7

2 min read

Varian Windows 7

5
(1)

Microsoft membuat komitmen untuk menyediakan 10 tahun dukungan produk untuk Windows 7 ketika dirilis pada 22 Oktober 2009. Ketika periode 10 tahun ini berakhir, Microsoft akan menghentikan dukungan Windows 7 sehingga mereka dapat memfokuskan investasi mereka untuk mendukung teknologi baru dan pengalaman baru yang luar biasa.

Akhir dari dukungan khusus untuk Windows 7 adalah 14 Januari 2020. Setelah itu, bantuan teknis dan Windows Update yang membantu melindungi PC anda tidak lagi tersedia untuk Windows 7. Microsoft sangat menganjurkan agar anda pindah ke Windows 10 kira-kira sebelum Januari 2020 untuk menghindari situasi di mana anda memerlukan layanan atau dukungan yang tidak lagi tersedia.

Sebagaimana dijelaskan dalam postingan blog Microsoft 12 Maret 2019, Microsoft akan mengirimkan beberapa pemberitahuan pengingat hingga akhir 2019 dengan tindakan rekomendasi untuk mengambil alih dukungan Windows 7 berakhir. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dukungan akhir Windows 7, anda dapat mengunjungi www.microsoft.com/windows7 untuk informasi lebih lengkapnya.

Setelah 14 Januari 2020, jika PC Anda menjalankan Windows 7, itu tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk meningkatkan ke sistem operasi modern seperti Windows 10, yang dapat memberikan pembaruan keamanan terbaru untuk membantu menjaga anda dan data anda lebih aman.

Selain itu, layanan pelanggan Microsoft tidak lagi tersedia untuk memberikan dukungan teknis Windows 7. Layanan terkait untuk Windows 7 juga akan dihentikan seiring waktu. Misalnya, game tertentu seperti Backgammon Internet dan Checker Internet serta Electronic Program Guide untuk Windows Media Center dijadwalkan akan dihentikan pada Januari 2020.

sumber

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bahasa »