Plus Minus pakai tour travel dan jalan sendiri / Backpacker 5/5 (4)

Plus Minus pakai tour travel dan jalan sendiri / Backpacker

Biasanya bila kita ingin berlibur ke luar negeri, pastinya akan mempertimbangkan masalah utama, yaitu dana.

dan pasti mencari-cari penawaran paket tour yang masuk budget dan kalau bisa murah meriah.





Ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa point berikut ini sebelum anda memutuskan untuk menggunakan travel atau jalan sendiri (backpackeran)

  1. Tujuan wisata: apakah anda telah memiliki pengalaman ke lokasi tujuan wisata yang akan dituju? bila belum ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Tour & Travel yang terpercaya.
  2. Lokasi wisata: dibeberapa negara akan berbeda-beda kondisi dan jarak antara lokasi penginapan dan lokasi wisata. ada yang jaraknya dekat dan mudah dijangkau, ada juga yang jauh dan sulit di jangkau.
  3. Umur / Usia: tidak bisa dipungkiri bila umur atau usia akan berpengaruh besar kepada stamina anda ketika melakukan tour.
  4. Cuaca: perhatikan kondisi cuaca ketika anda akan menuju lokasi wisata, jangan sampai anda harus mengeluarkan extra cost untuk membeli pakaian yg tidak sesuai dengan yang anda bawa.
  5. Makanan: bila anda muslim, akan sangat penting informasi dimana anda dapat memperoleh makanan halal di lokasi wisata.

Nah sekarang keputusan ada di tangan anda, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Bila anda membutuhkan informasi paket tour saja, mungkin bisa menjadi acuan anda, paket tour tanpa tiket dan bisa disesuaikan dengan kapan anda ingin berpergian. FIAJAPAN – Land Tour Operator Jepang

Artikel Terkait

Please rate this

Hits: 87

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahasa »