Perlukah menggunakan GPS Tracker sebagai Pengaman Tambahan 5/5 (1)

GPS Tracker tipe gt02n

GPS Tracker tipe gt02n

Perlukah menggunakan GPS Tracker sebagai Pengaman Tambahan

Saat ini sangat banyak pemiliki kendaraan yang mengoptimalkan kendaraannya sebagai taksi online, memang peluang bisnis ini sangat membantu, dimana pemasukan dari taksi online dapat digunakan untuk membayar cicilan kendaraan.

Lalu apa saja sih fungsi GPS TRACKER ini? dan bisa digunakan untuk apa saja teknologi GPS TRACKER ini?

Persiapan

GPS Tracker tipe gt02n
GPS Tracker tipe gt02n

Saat ini saya ingin membahas GPS Tracker tipe GT02N, GPS sejuta umat, saya membeli GPS ini secara online, maklum namanya juga tester nyari yang harganya miring sob.

Kebetulan saya menggunakan aplikasi tracking dari Global GPS,

Instalasi

Ok kita mulai, pemasangan GPS Tracker ini tidak lama, cuma mungkin 1/2 jam lah ya, atau paling lama sampe 45 menit, itu juga kalau teknisinya kita aja ngopi sama ngobrol pas instalasinya đŸ˜€

Teknisinya ramah-ramah, dan enak diajak ngobrol sambil ngoprek HP. ok kembali ke laptop.

Jadi salah satu FITUR GPS Tracker ini adalah CUT OFF ENGINE, nah Anda bisa memilih FITUR CUT OFF ENGINE ini difungsikan seperti apa? Anda harus fikirkan baik-baik sebelum diputuskan memilih bagaimana cara CUT OFF ENGINE ini di terapkan di kendaraan anda.

Berikut alternatif nya:

  1. CUT OFF ENGINE ketika mobil sedang berjalan mesin langsung OFF dan tidak bisa dihidupkan lagi. (Extreme Style, kecuali anda tidak peduli mobil rusak nabrak karena mendadak mati di jalan. hehehehe)
  2. CUT OFF ENGINE ketika kontak mesin dimatikan, dan tidak bisa di ON kan lagi. (Kontak harus di OFF baru CUT ENGINE ini berfungsi. *Recomended)

Testing

Setelah selesai pemasangan kira-kira apa saja nih yang bisa kita lakukan untuk membuktikan bahwa GPS Tracker ini sudah terpasang dengan benar dan berfungsi dengan baik tanpa mengganggu kelistrikan.

Silahkan cek satu-satu fitur GPS Tracker ini:

  1. OFF / ON ENGINE 
  2. Sadap Percakapan di kabin mobil.

Oh iya ada baiknya simcard yang digunakan adalah simcard pasca bayar dari si Merah (maaf sensor đŸ˜€ ga boleh nyebut merk), karena apa? si merah memiliki jaringan yang sangat luas dibandingkan provider lainnya, sehingga dapat mencover koneksi data kemanapun posisi GPS kendaraan Anda.

Jadi GPS Tracker ini adalah pengaman tambahan hati anda biar tenang, mengetahui posisi keluarga anda dalam perjalan sudah sampai dimana, tanpa harus menelpon dan menggangu konsentrasi pengemudi.

Demikian sekilas review penggunaan GPS Tracker GT02N, GPS Sejuta umat… Semoga bermanfaat. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik.

Wassalam

tampilan web view GPS Tracker
tampilan web view GPS Tracker

NB: Aplikasi ini juga tersedia via Smartphone loh…, Berminat mengamankan kendaraan anda? silahkan hubungi form di bawah ini

Artikel Terkait

Please rate this

Hits: 158

2 thoughts on “Perlukah menggunakan GPS Tracker sebagai Pengaman Tambahan

  1. Sangat perlu, dan bermanfaat pada waktunya, saya pernah mobil dipinjam ga dibalikin2, saya ikuti GPS dan alhamdulillah ketemu mobilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahasa »