Panduan Google Ads

5
(2)
Read Time:51 Second

Contoh hasil pencarian berbayar (paid search) dengan Google Ads:

Google AdWords atau Google Ads membantu pemilik bisnis online untuk menampilkan iklan di hasil pencarian Google. Apabila calon visitor mengetikkan keyword yang relevan dengan bisnis Anda, maka akan muncul website serta produk-produk unggulan bisnis Anda pada hasil pencarian.

Google Sebagai Penguasa Search Engine

Google Ads sangat penting untuk pemilik bisnis online karena pasar search engine saat ini telah dikuasai oleh Google. Karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki iklan yang didukung langsung oleh Google. Apabila Anda menggunakan Google Ads, kemungkinan iklan Anda akan lebih banyak dilihat visitor yang mengunjungi mesin pencari ini.

Remarketing

Menggunakan iklan berbayar seperti Google Ads juga membantu Anda untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Hal ini dikarenakan, Google Ads juga membantu mengiklankan bisnis Anda di website dan aplikasi partner Google.

Hemat Biaya

Seperti yang kita ketahui, iklan akan memakan banyak biaya. Namun, Google Ads memiliki pilihan estimasi biaya yang bisa Anda atur sesuai budget. Di Indonesia, estimasi biayanya adalah 300 ribu per bulan.

sumber: Niagahoster

0 0

About Post Author

Wong Ndeso

Travel, Ride, Ngoprek apa aja yang bisa di oprek
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Bahasa ยป