Desktop Linux sebagai Pengganti Yang Ideal Untuk Pengguna Windows 7

5
(2)
Read Time:1 Minute, 5 Second

Dalam beberapa hari ini, jutaan pengguna Windows 7 akan mencapai akhir services. Atau setidaknya, pembaruan keamanan penting dari Microsoft. Sementara Microsoft mendorong para penggunanya untuk meng-upgrade ke Windows 10, banyak di komunitas Linux berlomba-lomba mencari perhatian dengan meluncurkan distribusi mereka masing-masing (alias Linux desktop OS) sebagai alternatif yang unggul untuk Windows 10. Salah satu contohnya adalah KDE Plasma, desktop ini sudah teruji di masa lalu karena banyaknya pilihan penyesuaian.

Alih-alih bermigrasi ke Windows 10 dan bertahan dengan berjam-jam pembaruan, gangguan pada privasi Anda dan iklan yang mengganggu dibangun ke dalam aplikasi Anda, instal sistem operasi Linux dengan Plasma. Dalam 30 menit Anda akan siap dan berjalan dan Anda akan memiliki semua keamanan dan stabilitas sistem Linux, dengan semua fitur dan kemudahan penggunaan Plasma.

~ Komunitas KDE

Bagi mereka yang tidak sadar, KDE Plasma adalah salah satu dari beberapa “lingkungan Desktop” yang dapat Anda instal pada distribusi pilihan Linux Anda, memberikan pengalaman Anda lebih banyak fleksibilitas daripada apa yang mungkin pada Windows. Distribusi Linux seperti Kubuntu dan Feren OS menawarkan KDE Plasma yang sudah diinstal sebelumnya. Ini beberapa informasi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut:

Fokus kampanye #Switch2Plasma KDE berpusat di sekitar video berikut, yang menyoroti sebagian kecil opsi penyesuaian dengan mendemonstrasikan desktop KDE Plasma yang menyerupai Windows 7 dalam tampilan dan nuansa:

Selengkapnya

0 0

About Post Author

Wong Ndeso

Travel, Ride, Ngoprek apa aja yang bisa di oprek
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bahasa ยป