Jum. Nov 15th, 2019

Noted n Learn

Berbagi Ilmu yang bermanfaat

Cara Mengatasi WhatsApp Dihack

2 min read

Bila anda ingin memastikan bagaimana cara untuk terhindar dari tangan-tangan usil yang ingin mengetahui privasi anda di apps WhatsApp tanpa izin dari anda, berikut tata caranya:

Buka menu settings yang berada di pojok kanan atas. Setelah itu buka WhatsApp Web. Disana terlihat, apakah ponsel terhubung dengan perangkat lain atau tidak.

Jika sebelumnya tidak pernah terhubung di perangkat lain, silahkan pilih “Log out from all computers”. Secara otomatis akun WhatsApp sudah keluar dari perangkat lain yang mencurigakan.

Selain itu, untuk menangkal hal seperti ini, pengguna bisa mengaktifkan fitur dua langkah verifikasi atau two-step verification.

Jika fitur ini diaktifkan, WhatsApp akan meminta kode verifikasi jika login dari perangkat lain. Bagaimana cara mengaktifkan dua langkah verifikasi di WhatsApp? Buka menu settings, kemudian pilih Account.

Setelah itu pilih Two-step verification, kemudian pilih enable. Silahkan masukan nomor PIN yang dipilih untuk digunakan jika ingin login diperangkat lain.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

No votes so far! Be the first to rate this post.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang

Bahasa »